Jumat, 16 September 2022

Hasil Liga Inggris : Gerrard Lega Villa Menang, Lima Gol Tersaji di Nottingham vs Fulham

Hasil Liga Inggris : Gerrard Lega Villa Menang, Lima Gol Tersaji di Nottingham vs Fulham

Aston Villa dan Fulham keluar sebagai pemenang saat Premier League kembali dilanjutkan akhir pekan ini karena sempat ditunda pekan lalu akibat kematia ratu.

Manajer Steven Gerrard akhirnya bisa bernafas lega saat dia berhasil membawa Aston Villa mengakhiri empat laga tanpa kemenangan saat timnya mengalahkan Southampton di Villa Park dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (17/9) dini hari WIB.

Sebelum masuk ke laga ini, bos berusia 42 tahun berada dalam tekanan karena timnya sempat kalah di empat dari lima laga pertama, tapi kemudian mendapatkan peningkatan kepercayaan diri usai menahan imbang Manchester City 1-1 pada awal bulan ini.

Kini mantan pelatih Rangers bisa mulai tarik nafas usai Aston Villa berhasil mengamankan kemenangan kedua mereka dari tujuh pertandingan Premier League musim ini saat Jacop Ramsey memberi mereka gol tunggal kemenangan di menit ke-41.

Gol itu datang dari skema sepak pojok. Phil Coutinho kemudian menguasai bola dan langsung mengirim umpan ke jantung pertahanan tim tamu. Ollie Watkins segera menyambutnya dengan tandukan, tapi bola membentur mistar gawang. Beruntung bola rebound mengarah ke Jacob Ramsey yang langsung menyambar menjadi gol tunggal kemenangan timnya.

Sementara laga mendebarkan tersaji dalam duel dua tim promosi Nottingham Forest vs Fulham di City Ground saat pasukan Steven David Cooper sekarang kalah beruntun di dua laga mereka melawan sesama alumnus Championship musim lalu, setelah sebelumnya juga kalah dari Bournemouth dengan skor yang sama, 2-3 di kandang.

Taiwo Ayoniyi sempat membawa tuan rumah unggul dulu menit ke-11, tapi The Cottagers kemudian mencetak tiga gol beruntun dalam tempo enam menit di babak kedua untuk mengubah skor menjadi 1-3. Penyelesaian Lewis O’Brien di dalam kotak penalti menit ke-77 pada akhirnya gagal menyelamatkan Forest dari kekalahan.

Dengan dua hasil pertandingan ini, Aston Villa kini berada di urutan ke-13 dengan tujuh angka dari tujuh laga, sama dengan Southampton di peringkat ke-12, tapi mereka unggul jumlah mencetak gol. Sementara Fulham melesat ke posisi keenam dengan 11 angka, satu poin di belakang Manchester United, saat Nottingham Forest kini menggantikan tempat West Ham di urutan ke-19 dengan baru mengoleksi empat poin dari tujuh pertandingan mereka.

Sumber: Hasil Liga Inggris : Gerrard Lega Villa Menang, Lima Gol Tersaji di Nottingham vs Fulham



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/8mvhqCY
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved