Kamis, 22 September 2022

Ini Pesaing Utama Man City Untuk Gelar Premier League Musim Ini, Arsenal Atau Man Utd?

Ini Pesaing Utama Man City Untuk Gelar Premier League Musim Ini, Arsenal Atau Man Utd?

Gelandang Manchester City mengungkapkan nama kejutan saat dia menyebutkan siapa pesaing terkuat bagi timnya dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Arsenal adalah pemuncak klasemen Premier League saat ini, sementara Manchester United menikmati empat kemenangan beruntun di empat laga domestik terbaru mereka, tapi mereka bukanlah pesaing gelar utama bagi Manchester City di musim ini, menurut Rodri.

Justru gelandang timnas Spanyol itu menunjuk Tottenham Hotspur sebagai rival terberat bagi The Citiens untuk mempertahankan gelar mereka, terutama karena adanya faktor manajer Antonio Conte dan skuad yang dimiliki sang pelatih Italia di London Utara, seperti diberitakan via Gazzetta dello Sport.

Memang Spurs telah menikmati peningkatan luar biasa bersama mantan bos Inter Milan dengan klub sempat berada di urutan kesembilan klasemen saat sang juru taktik menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat.

Tapi sejak itu dia terus membawa Tottenham Hotspur mengalami peningkatan signifikan untuk akhirnya finish di empat besar, menyalip Arsenal, untuk kemudian lolos ke Liga Champions musim ini.

Antonio Conte kemudian terus memperkuat skuadnya. Setelah kedatangan Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur yang terbukti sukses pada Januari 2022, sang manajer kemudian merekrut banyak pemain baru termasuk Richarlison dan Ivan Perisic yang semakin meningkatkan opsinya di London Utara.

Fakta itu membuat Rodri, dalam wawancara bersama Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Tottenham Hotspur adalah rival utama Manchester City untuk perburuan gelar musim ini dengan skuad yang mereka miliki dan faktor manajer hebat mereka.

Gelandang Spanyol berusia 26 tahun itu tampaknya sangat mengagumi Antonio Conte saat dia mengakui apa yang telah dicapai taktisi Italia itu sepanjang karirnya setelah sarat trofi di Juventus, Chelsea, dan Inter Milan, dan sekarang membawa Spurs menjadi tim yang sangat solid dan sulit dikalahkan.

Sumber: Ini Pesaing Utama Man City Untuk Gelar Premier League Musim Ini, Arsenal Atau Man Utd?



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/Dwps6IV
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved