Jumat, 02 September 2022

Jelang Derby Merseyside, James Tarkowski Siap Hentikan Darwin Nunez

Jelang Derby Merseyside, James Tarkowski Siap Hentikan Darwin Nunez

Bek Everton, James Tarkowski tegaskan siap mematikan pergerakan Darwin Nunez jika Liverpool memainkannya di derby Merseyside.

Everton dan Liverpool akan berhadapan di pekan keenam Liga Inggrris 2022/23, Sabtu (3/9) malam WIB. Duel kedua tim akan tersaji di Goodison Park.

Menjelang pertandingan ini, kondisi kedua tim jelas berbeda. James Tarkowski dan kolega belum menang dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris. Sebaliknya, Liverpool berhasil menang dua laga dalam 3 laga terakhirnya.

Sementara Liverpool berpotensi besar akan memainkan kembali Darwin Nunez. Penyerang yang dibeli mahal dari Benfica sebelumnya absen dalam 3 pertandingan Liga Inggris. Bukan karena cedera, tetapi mendapatkan hukuman setelah dapat kartu merah kontra Crystal Palace usai kedapatan menanduk Joachim Anderson.

Karena bertajuk derby Merseyside, Darwin Nunez pun sudah diingatkan Jurgen Klopp agar tak merugikan Liverpool lagi. Jika pemain sepak bola asal Uruguay dimainkan, James Tarkowski siap bikin frustasi.

Kata Tarkowski yang dikutip dari tribalfootball, bahwa andai Nunez main dan meyakini sang penyerang akan mengharapkan rekan satu timnya bisa tepat untuk dirinya. Bahkan, mantan bek Burnley ini juga yakin Klopp akan mengandalkannya di derby Merseyside.

James Tarkowski juga bilang siap mengawalnya di pertandingan nanti dan berharap bisa segera main sebagai starter. Bek yang baru diboyong Everton juga ingatkan rekannya agar tak melakukan seperti yang dilakukan Darwin Nunez. Menurutnya, laga derby akan selalu tensi tinggi. Jadi perlu mengendalikan diri dengan cara yang baik.

Lebih lanjut, pesepak bola berusia 29 tahun juga sudah tak sabar untuk segera bermain di derby Merseyside di Liga Inggris akhir pekan ini.

Kemenangan bagi Everton jelas akan sangat berarti. Pasalnya, bisa mengangkat mentalitas bertanding pasukan Frank Lampard dan keluar dari papan bawah. Sementara Liverpool jelas ingin menangkan laga derby Merseyside, karena tiga poin akan membawa kembali ke empat besar.

Sumber: Jelang Derby Merseyside, James Tarkowski Siap Hentikan Darwin Nunez



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/9EaizRm
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved