Minggu, 18 September 2022

Lihat Bekas Bek Barcelona Terkena Kartu Merah 9 Detik di Liga Perancis

Lihat Bekas Bek Barcelona Terkena Kartu Merah 9 Detik di Liga Perancis

Sudah dua tahun merantau ke Liga Perancis, bekas bek Barcelona ini apes terkena kartu merah hanya dalam waktu 9 detik sejak kick-off pertandingan Nice versus Angers, tadi malam.

Jean-Clair Todibo merasakan sendiri kualitas wasit Liga Perancis saat ia terkena kartu merah langsung dalam hitungan detik sejak laga dimulai di Allianz Riviera.

Insiden yang berujung kartu merah ini diawali usaha Todibo menghentikan lari satu pemain Angers dalam mengejar bola. Si pengadil tidak ragu-ragu memberikan kartu merah langsung pada mantan bek Barcelona tersebut, meski pun keputusan itu diragukan dan dinilai terlalu kejam.

Jika Anda melihat hasil rekaman di bawah ini maka terlihat masih ada dua pemain lain di belakangnya sehingga Todibo bukan pemain terakhir yang menjadi penghalang terjadinya gol Angers itu.

Tim tamu bagaimana pun tetap memenangkan laga Ligue 1 itu berkat gol pemain Aljazair Nabil Bentaleb jelang akhir babak pertama. Angers juga menderita satu kartu merah saat pemain Maroko Sofiane Boufal terkena dua kartu kuning pada pertengahan paruh kedua.

Pemain Perancis 22 tahun Jean-Clair Todibo pernah merumput di Camp Nou pada periode 2018 sampai 2020, sebelum dipinjamkan ke sejumlah klub, termasuk Schalke, Benfica dan Nice, sebelum pindah secara permanen pada Juli 2021.

Dengan hasil ini maka Nice mendekam di urutan 13 klasemen Ligue 1 dan musuh mereka itu memiliki nilai serupa 8 dan berada satu ranking di bawahnya.

Sumber: Lihat Bekas Bek Barcelona Terkena Kartu Merah 9 Detik di Liga Perancis



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/5xqer9L
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved