Senin, 19 September 2022

Man Utd Bidik Striker Berjuluk The Next Lewandowski, Tapi Newcastle dan Bayern Siap Bersaing

Man Utd Bidik Striker Berjuluk The Next Lewandowski, Tapi Newcastle dan Bayern Siap Bersaing

Manchester United masih ingin mencari striker baru untuk meningkatkan daya dobrak mereka terutama karena faktor usia dan masa depan Cristiano Ronaldo.

Manajer Manchester United Erik ten Hag dikabarkan berminat untuk mengontrak striker Benfica Goncalo Ramos di jendela transfer mendatang saat dia ingin bisa memperkuat opsinya di lini depan timnya, menurut laporan.

Sebenarnya bos Belanda sudah berharap bisa mengontrak striker baru di jendela transfer musim panas sebelumnya karena kepergian Edinson Cavani, diskorsnya Mason Greenwood, dan pertanyaan atas masa depan Cristiano Ronaldo, sementara Anthony Martial jelas kerap bermasalah dengan kebugaran.

Manchester United sempat dikaitkan dengan sejumlah nama tapi Sasa Kalajdzic akhirnya merapat ke Wolves, Benjamin Sesko dikontrak RB Leipzig, Darwin Nunez memilih ke Liverpool, dan mereka juga tidak menindaklanjuti minat pada Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Tapi sekarang SunSport memberitakan bahwa raksasa Premier League sudah memiliki target transfer terbaru untuk menjadi striker anyar mereka di masa mendatang saat mereka sekarang berminat untuk bisa mengontrak bomber Benfica, Goncalo Ramos.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu dibandrol dengan harga sekitar Rp 428 Milyar, harga yang sebenarnya bisa dicapai oleh Manchester United, meski ada juga laporan bahwa penyerang Portugal itu sebenarnya punya klausul rilis mencapai Rp 1,7 Trilyun.

Hanya saja The Red Devils tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak Goncalo Ramos karena rival Premier League Newcastle United dan juara Jerman Bayern Munchen juga dikabarkan berminat pada pemain yang dibanding-bandingkan dengan Robert Lewandowski itu.

Gonçalo Matias Ramos merupakan pemain Portugal U-21 dengan statistik luar biasa, mencetak 14 gol dalam hanya 18 caps sejauh ini. Dia juga tampil mengesankan untuk Benfica, sudah mengemas 18 gol dan lima assist dalam 12 penampilan.

Sumber: Man Utd Bidik Striker Berjuluk The Next Lewandowski, Tapi Newcastle dan Bayern Siap Bersaing



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/mYSar51
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved