Jumat, 16 September 2022

Pep Guardiola Sebut Man City Siap Adaptasi Jika Wolves Turunkan Diego Costa

Pep Guardiola Sebut Man City Siap Adaptasi Jika Wolves Turunkan Diego Costa

Pep Guardiola memberikan apresiasi tinggi pada Wolves jelang pertandingan melawan Manchester City saat bos Catalan juga menyoroti potensi bermainnya Diego Costa.

Taktisi Manchester City Pep Guardiola mengakui bahwa timnya siap untuk beradaptasi jika mereka harus menghadapi striker anyar Wolves Diego Costa jelang pertemuan mereka di laga lanjutan Premier League.

Seperti yang diberitakan di situs resmi klub, Wolves telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengontrak juru gedor timnas Spanyol dalam kesepakatan bebas transfer dengan dia dikontrak di Molineux dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim ini.

Kedatangan Diego Costa diharapkan menjadi solusi atas masalah lini depan Wolves, yang harus kehilangan bomber anyar mereka Sasa Kalajdzic karena cedera ACL, sementara mereka baru mencetak tiga gol dari enam pertandingan Premier League sejauh ini.

Tentu saja reputasi striker Spanyol berusia 33 tahun di Premier League tak perlu diragukan lagi saat dia berhasil mencetak 59 gol dan 23 assist dalam 120 penampilannya bagi Chelsea dan menjadi pemain kunci dalam kemenangan The Blues di Liga Inggris pada 2015 dan 2017.

Kini jelang pertandingan Manchester City melawan Wolves, Pep Guardiola mengaku bahwa pihaknya akan siap beradaptasi jika Diego Costa akhirnya diturunkan lawan mereka, mengatakan dalam konferensi persnya, “Diego Costa memiliki karir yang luar biasa di sini dan di Spanyol, kami tahu kualitasnya. Kami akan beradaptasi jika dia akan bermain.”

Selain berbicara tentang striker Spanyol itu, bos Catalan juga memuji cara bermain pasukan Bruno Lage, menambahkan, “Saya sangat terkesan dengan cara mereka bermain, posisi mereka di klasemen karena sepak bola tidak dapat diprediksi dan terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Mereka memiliki banyak hal bagus.”

Sumber: Pep Guardiola Sebut Man City Siap Adaptasi Jika Wolves Turunkan Diego Costa



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/xrLhopb
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved