Senin, 12 September 2022

Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb, Rafael Leao Harus Tebus Kesalahan di Serie A

Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb, Rafael Leao Harus Tebus Kesalahan di Serie A

AC Milan akan berusaha mencari kemenangan perdana mereka di fase grup Liga Champions saat menjamu Dinamo Zagreb di San Siro pada Rabu (14/9) malam WIB.

AC Milan benar-benar berada dalam suasana dan kinerja positif di awal musim ini, meski akan kecewa bahwa mereka gagal menindaklanjuti kemenangan 3-2 atas Inter Milan di derby di Serie A dengan hasil imbang 1-1 melawan RB Salzburg di Liga Champions.

Tapi Rossoneri segera kembali ke jalur kemenangan saat kembali ke kompetisi domestik, mengalahkan Sampdoria dengan skor 1-2 meski harus mengorbankan Rafael Leao yang dikartu merah, dengan kemenangan itu membawa mereka menyamai poin Napoli dan Atalanta di dua teratas klasemen.

Dinamo Zagreb, sementara itu, berperan pada pemecatan Thomas Tuchel saat mereka mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 ketika striker 29 tahun Mislav Orsic mengalahkan bek muda Wesley Fofana dalam lomba lari untuk kemudian menaklukkan Edouard Mendy dalam serangan balik cepat yang menjadi gol penentu kemenangan.

Menariknya penyerang No.99 itu sekali lagi kemudian menjadi pahlawan kemenangan timnya di akhir pekan saat gol tunggalnya menentukan kemenangan 0-1 atas HNK Gorica di kompetisi domestik, membawa mereka ke puncak klasemen liga dengan delapan kemenangan dari sembilan laga.

Rekor Pertemuan

Keduanya pernah bertemu sebelumnya di fase grup Liga Champions 2000. AC Milan menang 3-1 dan 0-3 di kedua pertemuan itu.

Berita Tim

Stefano Pioli tetap tanpa Alessandro Florenzi, Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic, sementara Divock Origi diragukan.

Dinamo Zagreb tidak memiliki masalah cedera atau skorsing jadi bisa turun dengan kekuatan penuh di sini.

AC Milan XI (4-2-3-1) : Maignan; Dest, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Dinamo Zagreb XI (3-5-2) : Livakovic; Ristovski, Sutalo, Peric; Moharrami, Ljubicic, Misic, Ademi, Ivanusec; Orsic, Petkovic

Prediksi

AC Milan ditahan imbang 1-1 oleh Salzburg di Austria pekan lalu, tapi mereka kemudian menang atas Sampdoria di Serie A di akhir pekan dan mempertahankan rekor belum kalah mereka di awal musim.

Zagreb mengejutkan Chelsea dengan kemenangan 1-0 di tengah pekan lalu yang membuat Thomas Tuchel dipecat. Tim tamu jelas tidak boleh diremehkan, tapi kami mengunggulkan tuan rumah untuk menang di sini.

Rafael Leao dikartu merah di akhir pekan, tapi dia akan tersedia di sini. Mungkin dia harus menebus kesalahannya di Serie A yang akan membuatnya absen di akhir pekan dengan mempersembahkan kemenangan bagi timnya di sini.

Prediksi Skor : AC Milan 1-0 Dinamo Zagreb

Sumber: Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb, Rafael Leao Harus Tebus Kesalahan di Serie A



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/ybmDk5t
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved