Senin, 12 September 2022

Prediksi Juventus vs Benfica, Allegri Berada Dalam Tekanan, Apalagi Ada Tuchel Nganggur!

Prediksi Juventus vs Benfica, Allegri Berada Dalam Tekanan, Apalagi Ada Tuchel Nganggur!

Juventus akan berusaha meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions saat menjamu Benfica di Turin pada Kamis (15/8) dini hari WIB.

Tekanan pada Massimiliano Allegri meningkat saat Juventus terus melanjutkan kinerja awal musim yang mengecewakan usai ditahan imbang 2-2 oleh Salernitana, laga yang berjalan penuh drama saat Arkadiusz Milik mencetak gol penentu di masa injury time, selebrasi lepas kaus dan diganjar kartu merah, eh golnya dianulir VAR.

Hasil itu menindaklanjuti kekalahan 2-1 dari PSG di tengah pekan di matchday pertama fase grup Liga Champions dan Juventus sekarang baru menang dua kali dari tujuh laga mereka di semua kompetisi.

Jelas dengan Thomas Tuchel sekarang tersedia usai dipecat Chelsea, Juve mulai disebut-sebut bisa menjadi destinasi favorit karena Max Allegri hampir tidak pernah disukai fans Bianconeri dan taktisi Italia kini punya tanggung jawab besar saat memimpin timnya menghadapi Benfica di sini.

Wakil Portugal menang 2-0 di matchday pertama mereka melawan Maccabi Haifa pada tengah pekan lalu sementara mereka akan masuk ke laga ini dengan kemenangan 0-1 atas Famalicao, membawa mereka sudah memenangkan semua 11 laga kompetitif mereka di musim ini.  

Rekor Pertemuan

Keduanya pernah bertemu di Liga Europa pada tahun 2014. Benfica menang 2-1 di Portugal sebelum menahan imbang Juventus tanpa gol di Turin.

Berita Tim

Paul Pogba, Angel Di Maria, Federico Chiesa, Wojciech Szczesny, Kaio Jorge, dan Marley Ake semua cedera bagi Juventus. Manuel Locatelli dan Adrien Rabiot keduanya diragukan usai absen di akhir pekan.

Joao Mario dan Goncalo Ramos kembali dari skorsing, tapi Benfica tetap tanpa Lucas Verissimo, John victor, dan Morato.

Juventus XI (4-3-3) : Perin; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; Miretti, Paredes, McKennie; Cuadrado, Vlahovic, Kostic

Benfica XI (4-2-3-1) : Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, A. Silva, Grimaldo; Fernandez, Luis; Draxler, R. Silva, Mario; Ramos

Prediksi

Juventus bangkit dari ketinggalan 0-2 untuk bermain imbang 2-2 kontra Salernitana di akhir pekan, tapi secara keseluruhan kinerja mereka mengecewakan di musim ini, baru menang dua kali dari tujuh pertandingan, empat berakhir imbang.

Benfica telah memenangkan masing-masing dari 11 pertandingan pertama mereka di semua kompetisi musim ini dan tuan rumah berada dalam bahaya besar untuk kalah di kandang sendiri jika mereka tidak mengambil sikap dan permainan yang benar di laga ini.

Prediksi Skor : Juventus 1-1 Benfica

Sumber: Prediksi Juventus vs Benfica, Allegri Berada Dalam Tekanan, Apalagi Ada Tuchel Nganggur!



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/u7jK8A6
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved