Senin, 12 September 2022

Prediksi Kopenhagen vs Sevilla, Sama-Sama Ingin Bangkit dari Kekalahan Berat di Matchday Satu

Prediksi Kopenhagen vs Sevilla, Sama-Sama Ingin Bangkit dari Kekalahan Berat di Matchday Satu

Sama-sama menelan kekalahan berat di laga perdana, Kopenhagen dan Sevilla akan bersaing untuk mendapatkan angka penuh saat keduanya bersaing di Parken Stadium pada Kamis (15/8) dini hari WIB.

Kopenhagen memenangkan Superliga Denmark untuk ke-14 kalinya musim lalu, dan setelah mengalahkan Trabzonspor di babak play-off, mereka sekarang bermain di fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2017.

Tapi mereka menandai kembalinya mereka ke Liga Champions dengan buruk usai dikalahkan Dortmund dengan skor telak 3-0 di Jerman dan lebih buruknya lagi bahwa mereka kemudian melanjutkannya dengan kekalahan lain di liga domestik, kalah 2-1 dari Odense BK di akhir pekan.

Sevilla, sementara itu, menjadi korban keganasan Erling Haaland saat gawang mereka dijebol dua kali oleh striker Norwegia dalam kekalahan kandang 0-4 dari Manchester City, setelah sebelumnnya kalah 0-3, juga di kandang, dari Barcelona di La Liga.

Beruntung mereka sekarang akan memiliki beberapa motivasi menuju laga ini usai meraih kemenangan perdana di musim ini berkat kemenangan 2-3 atas Espanyol yang mendebarkan di akhir pekan, laga yang diwarnai kartu merah Erik Lamela, salah satu pencetak gol bagi pasukan Julien Lopetegui.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di laga kompetitif.

Berita Tim

Kopenhagen mengontrak Andreas Cornelius dari Trabzonspor yang akan diandalkan di sini, tapi tuan rumah tetap tanpa Kamil Grabara dan Akinkunmi Amoo.

Kasper Dolberg masih belum membuat debut penuh Sevilla, yang masih akan tetap tanpa Jesus Corona di laga ini.

Kopenhagen XI (4-5-1) : Ryan; Diks, Khocholava, Vavro, Kristiansen; Claesson, Falk, Zeca, Lerager, Daramy; Cornelius

Sevilla XI (4-3-3) : Bono; Carmona, Nianzou, Rekik, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Lamela, En-Nesyri, Isco

Prediksi

Sevilla mendapatkan dorongan besar di akhir pekan saat mereka akhirnya meraih kemenangan perdana di musim ini usai susah payah mengalahkan Espanyol dengan skor 2-3 di La Liga.

FC Kopenhagen menderita kekalahan 3-0 dari Borussia Dortmund dan dilanjutkan dengan kekalahan dari Odense BK untuk membuat mereka hanya berada di peringkat ketiga di liga mereka. Di atas kertas Sevilla adalah tim yang lebih baik, tapi kinerja belum konsisten dari pasukan Julien Lopetegui bisa membuat laga ini berakhir imbang.

Prediksi Skor : Kopenhagen 1-1 Sevilla

Sumber: Prediksi Kopenhagen vs Sevilla, Sama-Sama Ingin Bangkit dari Kekalahan Berat di Matchday Satu



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/LFuNp6d
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved