Senin, 05 September 2022

Prediksi Paris Saint-Germain vs Juventus, Di Maria Ingin Buktikan Diri Lawan Mantan Klub

Prediksi Paris Saint-Germain vs Juventus, Di Maria Ingin Buktikan Diri Lawan Mantan Klub

Angel di Maria akan berkesempatan untuk membuktikan diri di hadapan mantan klubnya saat Juventus melakoni laga tandang melawan Paris Saint-Germain pada Rabu (7/9) dini hari WIB di laga pembuka fase grup Liga Champions mereka.

PSG terus menunjukkan ambisi besar mereka untuk menjuarai Liga Champions pertama mereka. Mempertahankan Kylian Mbappe adalah langkah terpenting, bersama Neymar dan Lionel Messi, serta menunjuk Christophe Galtier sebagai bos baru dan Luis Campos sebagai direktur olahraga.

Di musim lalu langkah Les Parisiens terhenti di 16 besar usai kalah dari Real Madrid, tapi sekarang mereka mungkin akan lebih siap usai memiliki performa luar biasa dengan memuncaki Ligue 1 berkat 16 poin dari lima laga dengan 24 gol dicetak, saat trio Mbappe, Neymar, dan Messi telah benar-benar luar biasa di awal musim ini.

Juventus, sementara itu, juga tersingkir di 16 besar musim lalu dan untuk pertama kalinya sejak 2011 mereka gagal memenangkan trofi apapun untuk mengakhiri musim yang buruk di bawah asuhan Max Allegri.

Situasi juga tak berjalan benar-benar sesuai harapan bagi mereka di musim ini. Meski belum terkalahkan, The Old Lady benar-benar mengecewakan di Serie A, sudah imbang tiga kali dari lima laga mereka untuk duduk di urutan ketujuh Liga Italia.

Rekor Pertemuan

Kedua tim hanya bertemu di laga persahabatan pramusim di ICC pada 2017 saat Juventus menang 2-3 kala itu atas PSG.

Berita Tim

Vitinha cedera saat melawan Nantes selama akhir pekan dan diragukan bersama Pablo Sarabia. Fabian Ruiz mungkin belum akan melakukan debutnya di sini.

Wojciech Szczesny terus absen untuk Juventus jadi Mattia Perin akan tetap menjadi pilihan di bawah mistar. Paul Pogba masih cedera, Federico Chiesa tidak didaftarkan karena cedera panjang.

Paris Saint-Germain XI (3-4-3) : Navas; Ramos, Marquinhos, Kimpembe; Hakimi, Sanches, Verratti, Bernat; Messi, Mbappe, Neymar

Juventus XI (4-3-3) : Perin; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; Locatelli, Paredes, McKennie; Cuadrado, Vlahovic, Kostic

Prediksi

Paris Saint-Germain telah luar biasa di musim ini dengan trio Leo Messi, Neymar dan Kylian Mbappe sangat tajam di depan gawang dan seperti sedang bersenang-senang untuk mencetak gol, membawa PSG menang di lima dari enam laga Ligue 1 mereka.

Juventus justru hanya menang dua kali dari lima laga, meski belum terkalahkan di Serie A. Angel di Maria dan Leandro Paredes akan memiliki sesuatu untuk dibuktikan di laga ini melawan mantan klub mereka, tapi itu adalah hasil yang luar biasa jika tim tamu bisa menghindari kekalahan di sini.

Prediksi Skor : Paris Saint-Germain 3-1 Juventus

Sumber: Prediksi Paris Saint-Germain vs Juventus, Di Maria Ingin Buktikan Diri Lawan Mantan Klub



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/0oZzCfK
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved