Senin, 12 September 2022

Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig, Tantangan Marco Rose, Mampu Akhiri Rekor 100 Persen Los Blancos?

Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig, Tantangan Marco Rose, Mampu Akhiri Rekor 100 Persen Los Blancos?

Real Madrid akan berusaha mempertahankan rekor 100 persen kemenangan mereka di awal musim saat menjamu RB Leipzig di Bernabeu pada Kamis (15/8) dini hari WIB di matchday kedua fase grup Liga Champions.

Real Madrid sangat minim transfer di musim panas ini meski kehilangan banyak sekali pemain, dengan hanya Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni yang masuk ke skuad utama Carlo Ancelotti, tapi mereka masih luar biasa dengan memenangkan semua pertandingan mereka 100 persen di semua kompetisi.

Itu termasuk kemenangan 0-3 atas Celtic di tengah pekan di Liga Champions dan 4-1 atas Mallorca di La Liga di akhir pekan, membuktikan bahwa mereka tidak bergantung pada Karim Benzema untuk bisa menang.

RB Leipzig akhirnya harus berpisah dengan manajer Domenico Tedesco setelah mereka menelan kekalahan kandang 1-4 yang memalukan dari Shakhtar Donetsk meski menguasai 68 persen penguasaan bola.

Marco Rose telah ditunjuk sebagai penggantinya dan bos baru itu langsung membuktikan diri melawan mantan klubnya, Borussia Dortmund, membawa Die Bullen menang 3-0 di Bundesliga selama akhir pekan.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama kedua tim.

Berita Tim

Karim Benzema dan Eder Militao keduanya absen pada akhir pekan dan diperkirakan tidak akan tersedia di sini bersama Lucas Vazquez. Alvaro Odriozola juga masih diragukan.

Lukas Klostermann dan Dani Olmo melewatkan perjalanan ke Real Madrid dan tidak tersedia bagi Leipzig.

Real Madrid XI (4-3-3) : Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius

RB Leipzig XI (4-2-3-1) : Gulacsi; Simakan, Orban, Diallo, Raum; Laimer, Schlager; Nkunku, Forsberg, Szoboszlai; Werner

Prediksi

Marco Rose telah memulai debutnya dengan luar biasa bersama Leipzig, membawa tim barunya mengalahkan tim lamanya Borussia Dortmund dengan skor telak 3-0 di Bundesliga pada akhir pekan.

Real Madrid adalah satu-satunya tim di lima liga top Eropa dengan rekor 100 persen kemenangan di semua kompetisi. Absennya Karim Benzema terbukti tidak terlalu mereduksi kekuatan mereka saat mengalahkan Celtic dan Mallorca.

Christopher Nkunku ditargetkan Madrid untuk transfer Januari 2023 sebagai pengganti Karim Benzema dan dia mungkin akan termotivasi tampil mengesankan di sini, meski akan sulit baginya membawa Leipzig bisa mengalahkan Los Blancos yang sangat berpengalaman di turnamen ini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 RB Leipzig

Sumber: Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig, Tantangan Marco Rose, Mampu Akhiri Rekor 100 Persen Los Blancos?



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/nP5ZIUc
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved