Minggu, 11 September 2022

Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan, Momen Terbaik Bagi Nerazzurri Raih Tripoin Perdana

Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan, Momen Terbaik Bagi Nerazzurri Raih Tripoin Perdana

Usai sama-sama kalah di laga pembuka fase grup mereka, Viktoria Plzen dan Inter Milan akan bersaing untuk memperebutkan poin perdana saat berlaga di Doosan Arena pada Selasa (13/9) malam WIB.

Viktoria Plzen tidak pernah memenangkan pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup Liga Champions dalam tiga kesempatan sebelumnya dan rekor itu berlanjut saat mereka bertandang ke markas Barcelona yang sedang onfire.

Setelah duo striker muda Erling Haaland dan Kylian Mbappe mencetak dua gol di hari pertama fase grup, Robert Lewandowski langsung menjawabnya dengan lesakan hattrick di hari kedua pertandingan untuk membawa Barcelona menang 5-1 atas Plzen di Camp Nou.

Kendati kalah di laga Liga Champions mereka, tapi juara Liga Ceko berada dalam kondisi bagus menjelang laga ini karena mereka memenangkan enam dari tujuh pertandingan domestik pertama mereka untuk duduk di puncak klasemen, tapi Inter Milan juga punya kampanye domestik yang lumayan saat ini.

Pasukan Simone Inzaghi memiliki sepekan yang buruk setelah kekalahan mereka di derby Milan dengan skor 3-2 dari AC Milan dilanjutkan dengan kekalahan 0-2 dari Bayern Munchen di kandang sendiri, meningatkan tekanan pada manajer Simone Inzaghi.

Tapi mereka bangkit di akhir pekan untuk menang 1-0 atas Torino berkat gol tunggal Marcelo Brozovic di menit ke-89 dan membawa mereka menjaga jarak dua poin dari puncak klasemen Serie A.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua tim.

Berita Tim

Viktoria Plzen memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk diseleksi di pertandingan ini. Kopic dan Mosquera diharapkan starter di kedua sayap serangan.

Romelu Lukaku tetap diragukan untuk Inter di laga ini karena striker Belgia masih mengalami cedera.

Viktoria Plzen XI (4-2-3-1) : Stanek; Holik, Hejda, Pernica, Havel; Kalvach, Bucha; Kopic, Vlkanova, Mosquera; Chory

Inter Milan XI (3-5-2) : Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Darmian; Correa, Martinez

Prediksi

Viktoria Plzen dikalahkan 5-1 oleh Barcelona yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar bisa menjadi tim yang paling difavoritkan untuk menjadi juru kunci. Inter mungkin tidak sekuat Barca, tapi wakil Serie A tetap akan menjadi rival tangguh.

Usai dua kekalahan beruntun dari Milan dan Bayern, Inter akan masuk ke laga ini dengan kemenangan tipis 1-0 atas Torino yang bisa memberi mereka dorongan untuk bisa meraih kemenangan perdana di fase grup mereka.

Prediksi Skor : Viktoria Plzen 0-1 Inter Milan

Sumber: Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan, Momen Terbaik Bagi Nerazzurri Raih Tripoin Perdana



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/5JeHyKI
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved