Selasa, 20 September 2022

Real Madrid Minta Rodrygo Goes Lebih Berotot Biar Bisa Main Sebagai Striker

Real Madrid Minta Rodrygo Goes Lebih Berotot Biar Bisa Main Sebagai Striker

Rodrygo Goes memainkan peran sebagai false nine selama pertemuan Real Madrid melawan Atletico Madrid dengan cederanya Karim Benzema.

Staff Real Madrid dikabarkan meminta Rodrygo Goes untuk lebih banyak berlatih di gym dan memperkuat otot-ototnya agar dia memiliki kekuatan fisik untuk dimainkan dalam peran menyerang yang lebih sentral, menurut laporan.

Raksasa ibukota Spanyol membuat keputusan mengejutkan selama jendela transfer musim panas dengan tidak mendatangkan striker baru usai kegagalan untuk mengontrak Kylian Mbappe, sementara mereka banyak kehilangan para penyerang seperti Gareth Bale, Luka Jovic, dan Borja Mayoral.

Memang Real Madrid masih memiliki Karim Benzema yang merupakan pilar utama mereka dengan penyerang Prancis nyaris tak tersentuh saat dia berhasil mencetak 44 gol dan 15 assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi di musim lalu, membantu klub memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Tapi jelas pemain berusia 34 tahun itu sudah semakin uzur dan tak mungkin untuk bermain di setiap pekan, bahkan dia telah absen di tiga laga terakhir Los Merengues karena menderita cedera otot.

Hanya saja manajer Carlo Ancelotti tampaknya sangat percaya diri dengan skuad yang dimilikinya. Selain mengumumkan bahwa Eden Hazard bisa diperankan sebagai pengganti Karim Benzema, dia juga tampaknya menyiapkan Rogrygo Goes untuk peran yang sama.

Bahkan, menurut berita yang dilansir via Marca, penyerang Brasil itu sudah diminta oleh staf Real Madrid untuk memperbesar otot-ototnya agar dia bisa lebih bersaing secara fisik dan membuatnya dapat bermain sebagai penyerang sentral.

Sementara itu, Rodrygo Goes sudah membuktikan bahwa dia bisa diandalkan dalam peran Karim Benzema saat dia berhasil menyumbang satu gol yang berkelas selama kemenangan derby timnya melawan Atletico Madrid selama akhir pekan di La Liga.

Sumber: Real Madrid Minta Rodrygo Goes Lebih Berotot Biar Bisa Main Sebagai Striker



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/2vxYqOC
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved