Selasa, 13 September 2022

Si Nomor 66 Lagi-lagi Jadi Penyebab Liverpool Kebobolan, Tadi Malam

Si Nomor 66 Lagi-lagi Jadi Penyebab Liverpool Kebobolan, Tadi Malam

Malam sangat penting bagi pemain No 66 ini ternoda kesalahannya yang berujung gol balasan Ajax Amsterdam ke gawang Alisson Becker, mengubah keunggulan Liverpool menjadi posisi sama kuat 1-1.

The Reds unggul lebih dulu melalui kecermatan Mohamed Salah membaca permainan dan menusuk ke wilayah kosong di dekat kotak penalti Ajax. Serangannya berhasil membawa Liverpool memimpin dengan skor 1-0 pada laga Rabu dinihari (14/9) tersebut.

Namun sebuah kesalahan oleh pemain No 66, Trent Alexander-Arnold, menyebabkan bola berhasil sampai ke Steven Berghuis, yang membawa bola sampai ke dekat garis akhir, mengirim umpan tarik ke arah Steven Bergwijn dan kemudian assist diselesaikan oleh Mohammed Kudus menjadi gol penyama kedudukan. Skor 1-1!

Anda bisa melihat dari foto potongan adegan sebelum bola sampai ke Berghuis di sisi lapangan. Terlihat Trent tak bisa membaca arah bola dan telat sekitar setengah detik untuk mengejar si bundar sampai ke pemain Ajax tersebut.

Lebih perih lagi, itu merupakan satu-satunya percobaan serangan dari De Joden selama 45 menit pertama pertandingan Liga Champions di Anfield ini, dan berujung gol!

Kesalahan Trent menjadi sorotan di media sosial di tengah fakta bahwa malam ini ia menjalani karir sebagai pemain berusia paling muda di klub Liverpool yang mencatatkan tonggak 50 penampilan di ajang Liga Champions.

Skor masih 1-1 saat pertandingan dimulai lagi pada awal babak kedua. Reds butuh kemenangan jika ingin menjaga peluang lolos ke sistem gugur, usai kekalahan 4-1 di Napoli pekan silam.

Sumber: Si Nomor 66 Lagi-lagi Jadi Penyebab Liverpool Kebobolan, Tadi Malam



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/LvNOnQw
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved